(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Saturday, June 10, 2006

Unimportant Tips #1

Cara untuk mencegah kaca berembun
(I’m giving away these tips because I don’t need it anymore. I found it unimportant.)
Lo pasti suka sebel deh kalo abis mandi pake air panas trus pengen ngaca tapi tiba2 kacanya berembun. Gw ngga.
Karena apa? Karena eh karena merusak pikiran (halah!)
Sebenernya ada banyak cara supaya kaca ga berembun.
  1. pecahin kacanya sampe hancur berkeping2 trus buang
  2. lap kacanya pake celana dalem tetangga (kenapa mesti celana dalem dan kenapa mesti tetangga? gw juga ga ngerti), terus pecahin kacanya sampe hancur berkeping2 trus buang
  3. olesin kacanya pake kecap (kalo ini biar enak. siapa tau ada kuda lumping cari makan), terus pecahin kacanya sampe hancur berkeping2 trus buang

Tapi kalo lo berniat untuk mempertahankan kacanya, mungkin lo bisa coba cara ini.

  • Ambil lap kering.
  • Tuang sedikit shampoo ke lap tadi.
  • Lap kaca pake lap yang udah dikasih sedikit shampoo.

Nah, abis itu dijamin kaca lo ga akan berembun sampe waktu yang belom ditentukan (soalnya gw baru nyoba barusan pas mandi, jadi gw belom tau bisa bertahan sampe kapan).
Kenapa shampoo? Gw juga ga ngerti. Orang gw juga dikasitau sama supir jemputan gw pas SMP. Yah kalo gw tanya ke dia juga ga bakal bisa jelasin. Udah cobain aja..
Selamat menduda..! (kok duda? bodo ah)

1 Comments:

Blogger [dianikarini] said...

kenapa shampoo?
soalnya sabunnya dipake buat yang laen...hahahahaha...!

ayo, kunjungi http://dianikarini.blogspot.com

1:41 am  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home