(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Friday, June 09, 2006

I’m going to zone 2 but I need ticket to zone 1 as well

(khusus buat yang pernah kuliah di UQ or at least ngerti daerah St. Lucia)
Tadi siang gw abis nemenin temen gw ngambil hasil IELTS buat nerusin S2 di UQ (tambah 1 anggota Komunitas Mulut Sembarangan). Setelah ngambil hasilnya, gw, ridho dan ardi mau makan di Hawken, tapi abis dari Hawken ardi mau lanjut ke City.
Gw, ridho dan ardi memutuskan untuk naik bis ke Hawken. Bis yang menjadi pilihan kita adalah 412 yang ke arah St Lucia (logis karena bis ini dateng duluan dan ga mungkin juga naik ke arah City). Ardi yang tiket monthly-nya udah abis milih untuk beli tiket daily ke zone 1 karena dia mau ke city dari Hawken. Sementara ardi beli tiket di kondektur, gw dan ridho masuk duluan ke bis dengan asumsi beli tiket itu pekerjaan mudah dan dapat dilakukan dengan sangat cepat. Asumsi lainnya adalah si supir bis bakal nungguin ardi beli tiket soalnya ardi beli tiketnya persis di depan pintu bis.
Ternyata eh ternyata, supir cuek, pintu bis nutup, adi dan ridho saling menatap, bis mulai bergerak, ardi panik, adi dan ridho tertawa tanpa perasaan. Sampe Hawken.
Jadi, ardi tuh beli tiket untuk ke zone 1 dari zone 2. nah si kondektur itu mikirnya ardi mau langsung ke City. Makanya pas ardi mau naik ke bis si kondektur berusaha mencegah dan berusaha menjelaskan ke ardi kalo bis itu cuma ke Hawken (yang mana ardi udah tau). Tapi pas ardi ngejelasin kalo dia mau ke zone 2 tapi perlu tiket ke zone 1 juga (yang mana kondektur belom tau) semua udah terlambat.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

woy..woy..woy..woy..tai ah jangan cemooh gw terus dong

2:57 am  
Anonymous Anonymous said...

Hahahahaha... Knp sih lo dia apes mulu? Bisa ditinggal sama bis di depan mata! Hahahahahha...

1:31 am  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home