(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Thursday, June 08, 2006

gw menyadari kelebihan dan kekurangan gw. elo?

jam 3.02 (est), gw baru aja slese chatting sama temen gw. kalo ngliat waktu chattingnya sih udah bisa ketebak pasti ga ada hal2 yang bisa mempengaruhi kehidupan minimal salah satu dari kita berdua.
hikmah yang bisa diambil dari haha hihi ga penting adalah gw jadi menyadari kelebihan dan kekurangan gw. gw sadar kelebihan gw sebagai seorang pria adalah gw ganteng, baik dan lucu. gw ga pernah gagal membuat seorang wanita tertawa. yah kalo ga ngetawain jokes2 gw minimal ngetawain gw lah. kalo masih belom ketawa juga gw kelitikin (iya ga tang?). adapun kekurangan gw adalah gw narsis. hinanya satu biji kekurangan gw punya kemampuan yang sangat ampuh untuk melunturkan kelebihan gw. bt!
yaudah lah. yang penting sekarang ini gw sadar kalo gw itu baik, gw sadar kalo gw itu lucu, dan (oke) gw sadar kalo gw itu narsis.
tapi maaf, kalo masalah ganteng gw masih merasa terpaksa untuk mengakuinya.

4 Comments:

Blogger The puppy and the Bear said...

gue pengen mengkonfirmasi bagian "gw sadar kelebihan gw sebagai seorang pria adalah gw ganteng, baik dan lucu.".

adi emang baik... smua cowok psiko baik kok, tapi kalo ganteng,... biar lo seneng meng, lo "agak" ganteng... ganteng tanpa tandingan (kalo ada tandingan, pasti lo kalah).

3:37 am  
Blogger ADI does said...

at least gw punya pacar..

3:40 am  
Anonymous Anonymous said...

narsis gilaa..trus kekurangan lo apa di? "kekurangan g ga punya kelebihan vin..">> adi

1:23 pm  
Anonymous Anonymous said...

HOAHAHAHAHA GUE SUKA SAMA KOMEN-NYA MANDY.. ATAU MEAN-DY?? HAHAHA KALO KOMENG SOALNYA UHUY.. apa sih!!

emang lo ganteng (kalo) tanpa tandingan di...

tapi, mungkin, emang skrg elo cowok paling ganteng di psiko.. dulu ada sih yg lbh ganteng tp skrg udah engga! HAHAHAHA... ngerti gak lo? :D

12:23 am  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home