(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Friday, June 09, 2006

Komunitas Mulut Sembarangan

sebuah komunitas dapat terbentuk dengan sendirinya jika tiap2 anggotanya memiliki kesamaan. dalam hal ini, persamaan yang mendasari terbentuknya komunitas ini adalah mereka sama2 memiliki mulut yang sembarangan. meskipun mereka kuliah di universitas yang sama tapi tetep aja kalo ga gara2 mulutnya yang sembarangan ga bakal nyambung juga.
omongan sehari2nya tuh mulai dari kelakuan seseorang yang dicurigai memiliki penyimpangan orientasi seksual, kecemburuan terhadap beberapa orang yang memiliki kedekatan dengan orang lain (beberapa masih berhubungan dengan penyimpangan orientasi seksual), perbedaan tempat clubbing yang timpang (ibaratnya apa yah? gw ga tau tempat clubbing di jakarta sih. mungkin embassy jaman dulu versus asmoro club dangdut), sampe ngomongin orang yang sama sekali ga kenal tapi enak buat diomongin aja.
ngomonginnya ya dimana2 dan kapan aja. namanya juga sembarangan. di kampus, di gym, di bis, di train, di jalan, di rumah, di rumah temen, di rumah orang yang diomongin, basically everywhere. pas nungguin makanan, pas makan, abis makan, pas nungguin kuliah,pas kuliah, abis kuliah, pas jalan pulang, pas sampe rumah, pas nge-gym, abis nge-gym, basically everytime.
yah gw sih sebagai seseorang yang merasa bagian dari komunitas ini, memohon maaf kepada orang2 yang sering jadi bahan omongan di komunitas ini.
maaf kalo kita masih akan ngomongin lo2 pada dan mungkin frekuensinya akan bertambah berhubung bentar lagi libur dan ga ada kerjaan yang dapat mempengaruhi kehidupan kami di dunia.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home