(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Thursday, June 08, 2006

remember these faces!


perhatikan wajah2 kriminil di atas. camkan dalam ingatan!

  • jangan pernah menerima mereka sebagai pacar apalagi suami!
  • jika anda memiliki anak perempuan, jangan pernah menerima mereka sebagai menantu anda!
  • jika anda memiliki anak dengan jenis kelamin baik lelaki ataupun perempuan, jangan pernah membiarkan anak anda bermain2 dengan anak mereka!
  • jika anda memiliki anak dengan jenis kelamin yang unspecified, mendingan ga usah punya anak (no bencongs allowed)!

mereka2 ini adalah manusia2 perusak bangsa dengan kesotoyan dan ketidaksabaran mereka yang mereka miliki dengan sepenuh hati (apaan sih nih sebenernya).

provokator mode: 0ff

jadi ceritanya gini nih. waktu itu (lupa) gw beserta 15 rekan yang masih jauh dari menjadi psikolog diminta untuk menjadi fasilitator outbond (yang mana bukan outbond juga sih, kecuali lo menganggap berjemur seharian di pinggir jalan lengkap dengan debu dan asap luntang luntung kaya orang gila sebagai outbond). berbekal ilmu sotoy dan pede setengah matang kami memberanikan diri untuk menerima tawaran itu. selain kemampuan terbatas yang dimiliki, faktor pendukung diterimanya tawaran itu adalah rasa setia kawan (kawan mau dapet duit masa kita ga setia?). yang mana tindakan itu adalah tindakan bodoh yang hanya bisa dikalahkan dengan menjemur kolor di menara SUTET (kalo lo ngerasa kurang bodoh coba lakukan dengan isi kolornya sekalian). bayangin aja, gimana ga bodoh coba? orang beli kucing dalam karung aja masih lebih pinter, tapi kalo beli karung dalam kucing itu agak lebih bodoh sedikit daripada 16 orang ini. oke bayangin lagi. sampe kedatangan kita di lokasi, yang udah tau kita bakal ngapain tuh cuma koordinator fasilitator sama ALLAH SWT (kalo yesus, budha, atau tuhan2 yang lain kayanya ga tau deh).

lanjut ke foto diatas. muka2 "baik" yang ada di foto di atas adalah sebagian orang2 yang agak lebih bodoh dan sotoy dari orang2 yang ga ada di foto tentunya (iyalah). orang2 itu dengan sotoy dan bahagianya nekad mendengarkan seorang bapak berkumis yang sotoy sambil naik motor. isi pembicaraan antara si Bapak Kumis Sotoy Motor (BKSM) dengan Anak2 Sotoy (AS) adalah:

BKSM: mas, ini naik mobil ini nih (sambil nunjuk sebuah mobil angkutan di dalem kompleks penginapan). ntar ikutin mobil itu tuh (sambil nunjuk sebuah mercedes benz taun agak lama). tuh yang lagi belok.

Anak2 Sotoy: oke!! (tanpa bertanya lebih lanjut).

setelah beberapa AS naik mobil dan mengikuti mobil yang tadi barulah si BKSM nanya ke AS yang tersisa.

BKSM: mas, rombongan dari organisasi P kan?

AS: wah bukan pak. kita dari organisasi A.

BKSM: wah salah dong. bentar deh saya susulin (tanpa perasaan bersalah).

AS: ????

nah foto di atas adalah foto AS yang baru kembali dari kunjungan mereka ke penginapan organisasi P lengkap dengan tidur2an di ranjang organisasi P dan outbond kecil2an (main jungkat jungkit dan ayunan).

jadi permintaan gw untuk menjauhi mereka cukup beralasan kan? kalo mau ngetawain mereka cukup dari jauh aja, oke!

waspadalah!

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ternyata, gue dulu kurang waspada yah?
btw, kok disitu GAK ADA FOTO LO???
huehehehehehe....

12:25 am  
Blogger The puppy and the Bear said...

wakakakakak.... oknum J, oknum BRM, oknum BGS, FJR, DYT, SJR... dan sisa2 orang sotoy lainnya...

2:57 am  
Anonymous Anonymous said...

hahahahaha konyolisasi baru di dunia blog...
bagus lah buat ngilangin stress..

4:39 am  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home