(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Wednesday, June 07, 2006

Rookie Ga Sopan!!

Rookie..
Yang namanya rookie itu harus menghormati seniornya. Bukannya seniornya gila hormat atau apa lah yang menandakan dia selalu ingin dihormati (kalo kata Alm.Dono tangannya nempel di kepala terus) tapi yah etikanya ya kaya gitu. Rookie ga boleh nyuruh2 seniornya, unless his senior wants to be treated like a kacung.
Sebenernya rookie yang satu ini ga sopannya bukan karena dia rookie dan nyuruh2 seniornya. tapi lebih karena permintaannya yang tolol dan menunjukkan tanda2 ketidakmampuannya dan kepatutan untuk mempertanyakan kredibilitasnya sebagai seorang laki2 sejati.
Sebagai seorang pelajar yang sedang menimba ilmu (bukan sumur loh) di negri orang lain adalah waktu yang ditunggu2 ketika musim liburan tiba dan diperbolehkan untuk kembali ke negara asalnya. Salah satu proses yang harus dilalui sebelum akhirnya bisa kembali menjejakkan kaki di bumi pertiwi adalah booking tiket pulang (jelas kecuali lo udah punya tiket return. inget RETURN bukan daily, weekly, atau monthly. apalagi ten trip jo'. two zone ke city. tambahin aja terus..that'll be $2.50).
Banyaknya agen travel bisa membuat pusing 7 keliling (dari st. lucia ke city lewat auchenflower balik lagi ke st. lucia. trus ke city lagi, balik lagi ke st. lucia. trus ke city lagi, balik lagi ke st. lucia. trus ke city lagi, balik lagi ke st. lucia. trus ke city lagi, balik lagi ke st. lucia. trus ke city lagi, balik lagi ke st. lucia. trus ke city lagi, balik lagi ke st. lucia. beli daily aja biar lebih murah. $2.50). Untuk memperpendek cerita akhirnya seorang senior dan seorang rookie memutuskan untuk booking tiket di studentflight HAWKEN, ST LUCIA. Karena masih penasaran untuk mendapatkan tiket termurah, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menyambangi (halah!!) kantor Garuda di city (jadi 8 keliling deh. gpp kan punya tiket daily). Karena telah mendapatkan tiket yang lebih murah di kantor Garuda, berarti tiket yang udah dibooked di studentflight HAWKEN, ST. LUCIA harus dicancel paling lambat keesokan harinya sebelom jam 4.
Besokannya, si rookie sms-in seniornya. Bunyi sms:"Suit! Taxi..!" (yang bunyi dari sms adalah alarmnya. tulisannya ya ga bunyi lah) Isi SMS:"jangan lupa batalin tiket di studentflight sebelom jam 4. tlg batalin punya gw sekalian. makasih."
Buat yang ga ngerti kota Brisbane mungkin susah untuk nangkep dimana letak ketidaksopanannya. tapi buat yang ngerti Brisbane sinih ikut gw. Jadi yah alamat gw 4/57 Dixon St, AUCHENFLOWER. Alamat si rookie something/something Durham St, ST. LUCIA. Letak studentflight kalo kurang jelas di atas adalah HAWKEN DRIVE, ST. LUCIA. Udah nangkep belom? Buat yang ga ngerti, AUCHENFLOWER itu 2 suburbs away from ST. LUCIA. Letak ga sopannya itu adalah letak lokasi rumah masing2 dan letak studentflight itu sendiri. Kalo dipikir2 yang tinggal lebih dekat dengan studentflight adalah si rookie. si rookie tinggal naik sepeda, si senior mesti naik sepeda ke bus stop dari bus stop naik bis ke studentflight (dengan asumsi housematenya mau minjemin sepedanya). pait2nya si rookie mesti naik, tinggal ngesot ke depan rumah, nyebrang jalan trus naik bis.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ciee curhat..bgs di, keluarin aja smua uneg2, orgnya disuru baca donk..ahuehuhae

-b488ie-

1:21 pm  
Anonymous Anonymous said...

waduh bro..udah waktunya dihajar emang nih..kalo mau hajar hubungi kami juragan..kita tunjukin solidaritas almamater tercinta kita BB17..

_newbie_

2:52 am  
Anonymous Anonymous said...

you go adiiiii. kalo ada "pertunjukkan" harap dipasang pamfletnya. para adik kelas yang lain juga hendak melihat "the show".

-the other adik kelas yang setuju dengan tulisan kakak kelasnya-

12:08 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home