(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Monday, January 26, 2009

Teror di Jalan (pt2)

setelah gw pikir2, dalam posting gw sebelomnya ada beberapa pikiran gw yang cukup kasar...tapi bodo amat..emang itu maksud gw..haha..nah, setelah gw pikir2 lagi (mikir mulu lo..), ternyata ga cuma anak kecil di pinggir jalan aja sumber kesialan gw di jalanan..oleh karena itu, (sadis) hadir lah bagian kedua..jadi itu di judulnya ada tulisan (pt2) itu maksudnya bagian kedua (part 2)..bukan patungan..patungan pancor..ayo coba lagi!! bukan playtation 2..jangan menyerah Di!! bukan duo ptika dan ptiwi..coba terus!!
Nah..menurut gw, salah satu sumber teror di jalanan selain anak kecil adalah.........sesuatu yang perlu dirahasiakan saat ini sampai gw memiliki waktu lagi untuk melanjutkan tulisan gw..hehehe..sampai nanti.....

Thursday, January 29 2009
akhirnya gw punya waktu juga untuk melanjutkan tulisan yang ini..oke2 sebenernya kmaren2 juga gw ga ngapa2in..jadi kalo mau nglanjutin jg bisa2 aja..ya biar terkesan misterius aja..tapi kalo bacanya baru stlh gw lanjutin tulisannya ga ngaruh dong...which i'm pretty sure most of u do that..biarin lah..it's ur loss..
oke kembali ke tema utama..sumber teror di jalanan slain anak lo adalah ibu lo..apalagi kl lagi naik motor..hehehe..yah buat gw dan nyokap gw (yang juga ibu2 tapi sangat membenci pengendara ibu2 baik motor maupun mobil), ibu2 sangat tidak dianjurkan untuk mengendarai kendaraan sendiri..apalagi mengendarai kendaraan berdua(nyetir sendiri aja ngaco apalagi berdua..yang ada rebutan setir)..karena meskipun memiliki kemampuan yang mumpuni (bagi yang punya..menurut BPS (Bapak Penjual Sekuteng, Beneran Penjual Sekuteng, Bukan Pusat Statistik), hanya sekitar 3,33% pengendara wanita yang mempunyai skill mumpuni) kebanyakan mereka tidak dilengkapi dengan pengetahuan mengenai etika berkendara..ya peraturan2 yang mungkin sebenernya tertulis tapi ga populer aja di indonesia, jadinya cuma segelintir orang aja yang tau..contohnya ini ada pengalaman dari nyokap gw yang baru dialami beberapa hari yang lalu..untuk mendengarkan audio kesaksian dari nyokap gw klik disini..tapi ya kurang lebih ceritanya kaya gini..nyokap gw lagi di perempatan pondok indah..nyokap gw dari arah kartika utama mau ke arah metro pondok indah..lampunya merah kan..nyokap gw berenti..kl lampunya putih nyokap gw mundur..kl lampunya jauh (kaya muka lo) yang depan silau..ini apaan sih?? kembali ke ceritanya nyokap..jd sementara lampu merah, yang ijo itu lampu yang dari arah metro pondok indah..nah pas lampunya udah kuning, ada seorang ibu2 yang ngebut dari arah metro pondok indah mau belok ke arah radio dalam..padahal jalannya tersendat dan bahkan si ibu ini ga bisa lewat..tapi tetep aja dia maksa untuk yang penting nglewatin lampu merahnya dulu (yang mana peraturannya meskipun lampu ijo tapi kalo depannya macet dia ga boleh masuk)..nah krn macet kan dia jadi ngehalangin mobil2 lain yang dari arah kartika utama mau belok ke metro pondok indah, termasuk nyokap gw..yang lebih nyebelin lagi itu mukanya si ibu menunjukkan kaya dia berhasil melakukan pencapaian yang sangat hebat (what a pathetic life she has)..bayangin ya, nyokap gw aja yang segitu sabarnya plus telah mengikuti training anger management masih berasa pengen nonjok tuh ibu2..berarti kan nyebelin banget mukanya..
itu tadi pengalaman nyokap gw..nah pengalaman bokap gw juga sama nyebelinnya..kalo ini melibatkan ibu2 naik motor..mungkin kalo yang ini banyak yang pernah mengalami..kejadiannya skitar smingguan yang lalu..jadi mobil bokap gw baru aja kluar bengkel abis benerin body yang lecet2..belom sbulan lah..nah gw ga tau persisnya dimana tapi kejadiannya kaya gini..supir gw lagi mau belok ke kanan..krn supir gw udah dijalur paling kanan jadi fokusnya ya cuma ke kendaraan dari arah yang berlawanan..pas udah belok, tiba2 ada motor yang dikendarai oleh ibu2 yang nyelonong rumpi..nabrak lah spakbor depan kanan sampe penyok..gw ga tau sih gimana perasaan bokap gw tapi yang jelas gw sebel banget kl ngliat mobil gw penyok..lo bisa tanya sm cw gw gimana reaksi gw kalo terjadi sesuatu sama mobil gw..ya mungkin gw perlu mengikuti anger management jg..hehe..
nah kalo yang ini pengalaman gw sendiri yang kebetulan udah cukup lama..lagi2 melibatkan ibu2 naik motor..dan lebih parah lagi kejadiannya..jadi gw dari kampus UI trus isi bensin di lenteng agung (yang mana sangat dianjurkan untuk menghindari isi bensin disitu krn terkenal akan takarannya yang tidak sesuai)..nah selesai isi bensin gw ga mungkin nangkring disitu aja sampe jalanan kosong kan? mau tidak mau gw harus kembali menghadapi kejam, bodoh, dan nyebelinnya jalanan jakarta..pas gw baru aja kluar pom bensin, tiba2 ada angkot berenti..ya mengikuti logika dan naluri gw akhirnya gw berenti jg..tapi pas gw lg berenti tiba2 ada motor nyusruk disamping kanan gw..ternyata eh ternyata dia nabrak bemper blkg gw pas gw udah berenti..yaudah gw turun dr mobil..tak disangka tak diduga si ibu itu malah nyalahin gw..WTF??!! gw udah berenti slama lebih dari 10detik yang mana cukup lama untuk waktu reaksi seseorang untuk menghindari sebuah obyek yang berhenti..again, WTF??!! kalo gw sih curiganya dia mengandalkan 0% logika dan naluri seorang ibu2 yang menganggap kalo suaminya ngobrol sama mbok jamu artinya dia lg selingkuh..3 huruf untuk si ibu, t a i..

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

apa jadinya ya, kl ada orang yg ngatain ibu loe..tai..hmmmm..menurut gw sebaiknya loe ga usah sll ngejudge orang negatif mulu, tp kl loe sendiri blm tentu lbh baik dr orang lain..

5:47 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home