(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Friday, May 18, 2007

back 2 school

sebenernya ini dari buletin board friendster..tapi lucu juga dan gw lagi ga ada ide untuk nulis jadi gw masukin aja..hehehe..lumayanlah..

1. matematika : rumus pytagoras?
= hahaha ini mah keciil..jumlah kuadrat
sisi2 yang tegak lurus sama dengan
kuadrat sisi yang miring..tapi jangan
tanya yang lain yaa..sisanya gw nyontek

2. apa yg lu tau tentang matriks?
= yee dibilang jangan tanya yang
lain..gw tau pasti yang lain bakal jawab
matriks-nya keanu reeves deh..basii..

3. kimia : larutan panas dalam?
= kok aneh ya? perasaan gw adanya asam
atau basa deh..lagian kalo panas-dingin
trus luar-dalam. kalo panas dalam??

4. nasi lama tidak dimakan jadi apa?
= jadi basi..itu kimia juga tuh..tapi
jadinya asim. kan asim-basi, udah bukan
asam-basa lagi.

5. bhs.inggris : bhs inggrisnya stupid?
= elu..

6. apa yg lu pikirkan ketika mendegr
kata "cake"?
= pelajaran bahasa inggris. kalo indonya
kue.

7. sejarah : lu tau nama2 manusia
purba?
= homo florensis. eh kayanya waktu gw
blajar sejarah belom ditemuin tuh.

8. nama pahlawan yg lu tau?
= gw cuma ngafalin wakil indonesia di
KAA. hehehe..kayanya kakeknya nyokap gw
tuh..

9. geografi: mengapa bumi bulat?
= kan ngikutin globe. biar sama2 bulet.
untuk bulet.kalo panjang jadi baling2.

10. asal usul air hujan?
= dari langit. kan turunnya dari langit.

11. biologi: cara penyerbukkan pd bunga
kembang sepatu?
= ketika serbuk sari jatuh ke putik.
salah lo tay..putik kan ga bisa
kemana2..hehehehe..

12. teori manusia berasal dari monyet?
= gw manusia, lo monyet. itu doang yang
gw tau.

13. bhs.indo: budi pergi kepasar..
= minggu. maksudnya apa sih? suruh fill
in the blank bukan?

14. imbuhan ber-an?
= berkejaran => menyatakan saling
mengejar. tapi rancu juga ya. kalo
saling mengejar berarti yang dikejar
yang mana?kalo akhirnya kekejar yang
untung siapa yang rugi siapa?

15.PPkn: menyontek saat ujian di
sekolah termasuk perbuatan?
= terpaksa. kalo ga terpaksa ga mungkin
nyontek kan?

16. kalo ada temen mu yg meminta coklat
lu,apa yg akan lu lakukan?
= memberi..tahu kepada siapa dia
seharusnya meminta. soalnya gw juga minta.

17. sosiologi: apa menurutmu tindakkan
yg dapat merusak moral manusia?
= ngikutin orang ga bermoral.

18. suka menggosip termasuk tindakan
yg?
= merugikan. bagi orang yang digosipin.
buat yang ngegosipin sih asik2 aja..

19. ekonomi: bagaimana suasana
kantongmu?
= kayanya waktu belajar ekonomi ga
pernah ditanyain beginian deh..

20. inflasi terjadi karena?
= krn infla. itu buktinya pada nyalahin
infla. infla siih..

21. olah raga: lari estafet termasuk
lari jarak?
= jarak jauh..saking jauhnya sampe dibagi 4

22. apa yg dimaksud dgn smash pd bulu
tangkis?
= bulu yang ga bisa ditangkis.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home