(just) continue to surrender (lah)..

my life, my story, my oh my..

Wednesday, August 06, 2008

Spiderman

Ryan..salah satu nama yang sering banget disebut akhir2 ini. Siapa yang ga tau kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ryan? Seorang homoseksual yang udah ngebunuh belasan orang dengan motif yang beda2. Pada awalnya banyak orang yang ngira kalo motifnya cuma karena sakit hati. Ternyata eh ternyata ada motif yang lain setelah ditemukan korban2 lainnya. Dan kebanyakan karena dia pengen menguasai harta korbannya demi menyenangkan hati pasangannya.

Belom abis berita tentang ryan tiba2 muncul lagi berita tentang pembunuhan yang dilakukan oleh dua orang homoseksual terhadap pasangannya masing2 (Baca kompas selasa 5 agustus 2008 hal. 26). Si homo (weleh weleh) 1, ngbunuh pasangannya karena dia dipaksa berhubungan intim sama pasangannya. Katanya dia dipaksa berperan sebagai pria. Katanya lagi mereka kenalannya lewat chatting. Indonesia negriku..katanya katanya..

Kisah tentang 2 orang homoseksual itu biarin aja lah ya..kasusnya ryan udah terlalu banyak yang ngomongin, jadi pasti udah pada tau juga perkembangannya. Kasus si homo 1 terlalu biasa untuk dibahas lebih lanjut. Kecuali kalo ternyata sebenernya dia itu adalah seekor komo berjenis kelamin waria yang sangat menjaga keperawanannya sampai dia menemukan pasangan sejatinya meskipun akan memakan waktu ribuan tahun (lebay). Yang bikin gw tercengang (mudah nangis, murung, bermuram durja, sensitif, kepleset (terjengkang)) adalah kasusnya si homo (weleh weleh..ga kreatip) 2. Motifnya sih standar sakit hati (liver poop), tapi yang ga standar itu profesi si homo 2. Sehari2nya itu dia bekerja sebagai kuli bangunan. Benar saudara2. Kuli bangunan. Sebuah profesi dimana tugas utamanya adalah menggoda cewe2 yang lewat dan memacari pembantu2 disekitar proyeknya. Kalo trus tiba2 dia ngbangun sebuah bangunan ya itu bonus aja. Hehehe...gw ga kebayang aja seorang kuli bangunan menggoda cowo2 yang lewat instead of cewe2. Coba deh kalo ada cowo lewat sebuah proyek bangunan trus tiba2 ada kuli bangunan yang nyaut2in “cowo..cowo..”. hehe.. menurut gw dia ga hanya melanggar 1 norma sosial, tapi 2 norma sosial. Norma dimana tidak seharusnya dia berpasangan dengan sesama jenis,, dan juga norma dimana dia seharusnya menggoda cewe2 yang lewat dan bukan cowo. Hehehe..

Yah apapun yang mereka lakukan semoga mereka menyadari kesalahan2 mereka dan segera kembali ke jalan yang benar. Yang pasti bukan jalan sesama (jenis). Hehehe..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home